Tuesday, April 17, 2007

Pantai Losari


Siapa yang tidak kenal pantai losari, kebanyakan orang kalo sebut kota Makassar pasti ingatannya akan tertuju ke pantai yang pernah dijuluki restoran terpanjang di asia ini, apa sebenarnya pesona yang di miliki oleh pantai kebanggaan orang Makassar ini, apalagi kalau bukan sang mentari yang terbenam di sore hari merupakan daya tarik utama orang ke pantai ini. Saat ini Pemerintah Kota Makassar melakukan revitalisasi pantai losari yang bertujuan membuat Pantai Losari menjadi Indah dan alternatif obyek wisata yang nyamnan di Kota angingmammiri ini, namun kita berharap revitalisasi ini tidak merusak alam sehingga ekosistem laut tetap terjaga, dan kita bisa lihat hasilnya anjungan yang pertama telah rampung dan saat ini Makassar telah menikmatinya, semoga kita semua dapat menjaga Losari ta'

15 Comments:

Anonymous Anonymous said...

mariki bergabung di www.portalmakassar.com tempat berdiskusinya anak makassar, ayoo majukan makassar bisatonji

6:38 AM  
Blogger alumni STAN said...

blog yang kreatif dan ionvatif

11:31 PM  
Blogger Rhe_blog said...

ddduuuuhhh....
kangen banget sama makassar...
luv Losari so much...

5:54 PM  
Blogger new information said...

mo kah kepantai losari sebentar sore deh

9:57 PM  
Anonymous supardi said...

jalan-jalan tongki'ke Manipi (Kab.Sinjai)jaraknya 110Km dari Makassar,minimalnya lihat Manipi dari Blogku...Salam dari Manipi

9:28 AM  
Blogger jati said...

LOSARI beach is Beautifullllllll...
a love it so much....
LIHAT, GABUNG dan SUKSES dengan mudah dan halal di : KLIK Di SINI http://www.dbsforyou.co.cc

Gratis Pulsa Rp. 90.000,00/hari langsung ke HP anda dan cash Rp. 270.000,00
hingga Rp.5juta/hari Setiap hari!!!
Transfer langsung Ke Rekening Anda

MAU TAU CARANYA ? Gabung di : KLIK Di SINI http://www.dbsforyou.co.cc

===========================LIHAT BUKTI KESUKSESAN :

LIHAT BUKTI KLIK Di SINI!!! (Liputan TVRI)

UNTUK MENYAKSIKAN LIPUTAN TVRI MENGENAI RAHASIA SUKSES SEORANG SARJANA ITB BERUSIA 24 TAHUN MENEMUKAN CARA MENDAPATKAN UANG MELIMPAH SECARA HALAL DAN MUDAH !!!
HANYA DENGAN MODAL HANDPHONE DAN INTERNET (Liputan TVRI tanggal 28 Agustus 2008)

8:37 PM  
Blogger china-india said...

orang bugis kulitnye hitam jelek busuk, bau konro!

PDRB Makassar hanya RP. 22 Trilliun kalah dari Semarang Rp. 26 Trilliun, Bandung RP. 50 Trilliun, Medan Rp. 60 Trilliun, Surabaya Rp. 120 Trilliun, Sulsel RP. 69 Trilliun, Sumut Rp. 180 Trilliun, Jateng Rp. 312 Trilliun, Jabar Rp. 526 Trilliun, Jatim Rp. 534 Trilliun

Kesimpulannya orang bugis masih kalah dari orang batak dan sunda

coba perhatikan artis sinetron-iklan mayoritas etnis yang sunda yang kulit putih cantik bersih tidak ada etnis makassar yang hitam busuk jelek
pengacara hebat semua batak!

aku orang bugis tapi pro sunda-batak

8:24 PM  
Anonymous Download Ebook Gratis | cara-blog | kumpulan bisnis online said...

mantab dan bagus banget nich blognya, kunjungan balik ya bro di download ebook gratis

8:30 PM  
Blogger Andi said...

mantap mentong ces....more info ces...http://pabriksawitdanlh.blogspot.com

4:57 AM  
Anonymous ibr said...

sukses blognya bos...visit me http://pasangkayuhijau.blogspot.com

4:59 AM  
Blogger Ryan La Vegas said...

mantab mentong di pantai losari parner,
hehe.........
makassar bisa tonji

11:00 PM  
Anonymous jual sepatu futsal said...

kapan ya bisa kesini??..emm

8:57 AM  
Anonymous Grosir Batik Collection said...

bagus banget pantainya,,pengen banget kesini

9:08 AM  
Anonymous 7 Passenger Vehicles said...

I am actually enjoying studying your nicely written articles. It appears to be like such as you spend lots of effort and time on your blog. I've bookmarked it and I'm trying for I am really enjoying studying your well written articles. It seems to be like you spend a number of time and effort in your blog. I've bookmarked it and I am trying ahead to studying new articles. Sustain the great work! ward to studying new articles. Sustain the nice work!
7 Passenger Vehicles | 7 passenger SUV | http://www.7passengervehiclesworld.com

http://www.7passengervehiclesworld.com/2014-mitsubishi-outlander/

11:49 PM  
Blogger PANGERAN PINHOE said...

Selamat datang calon Jutawan! 〓

Selamat datang di BISNIS TERBARU tahun ini, yaitu bisnis PIN KONVEKSI.
Cara kerjanya mudah sekali, kerja kita hanya jual pin konveksi aja seperti yg saya lakukan skrg. Promonya bisa dari sosmed manapun ✔

Hanya dgn modal 250.000 bisa untung sampe puluhan juta dan ratusan juta!


Tenang aja,kalo udah join akan saya bimbing kamu sampai Sukses!!

SO TUNGGU APA LAGI ?
KESUKSESAN DIKEJAR! BUKAN DITUNGGU!

Fix join chat〓 line @enjoy_pipi

2:15 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home